JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf Bagus Budi Adrianto,S.E didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XXI, Ibu Hepi Paramita Primersi, S.E. beserta para Kasi Brigif Para Raider 18 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja di Yonif Para Raider 501 Kostrad, Madiun. Kamis (12/05/2022).

Danbrigif Para Raider 18 Kostrad beserta rombongan tiba di Yonif Para Raider 501 Kostrad disambut langsung oleh Danyonif Para Raider 501 Kostrad Mayor Inf Arief Widyanto beserta seluruh prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Penyambutan dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan bunga dan hand bouqet kemudian menyaksikan atraksi beladiri PSN, Liong dan melewati lorong prajurit dengan yel-yel prajurit dengan penuh semangat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan Danbrigif Para Raider 18 Kostrad dilanjutkan dengan menerima paparan satuan dari Danyonif Para Raider 501 Kostrad.

Usai menerima paparan Satuan, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad beserta para Kasi didampingi Danyonif Para Raider 501 Kostrad melaksanakan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan adalah untuk melihat dan mengetahui kondisi nyata satuan, diantaranya dalam memelihara dan merawat ketertiban pangkalan yang merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

Selesai melaksanakan pengarahan, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad bersama rombongan melaksanakan peninjaun pangkalan dimulai dari perkantoran, barak, sarana olahraga dan yang terakhir berkunjung ke rumah Prajurit yang istri dan anaknya mengalami sakit.* gus – penkostrad