1693891330336

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q menerima kunjungan kerja Komandan Sector East Brigadier Luis Jesus Fernandez Herrero dan beserta para stafnya, bertempat di Markas INDOBATT UNP 7-1, Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan. Sabtu (02/09/2023).

Wakil Komandan Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q Letnan Kolonel Andika Suseno beserta para perwira di jajaran INDOBATT menyambut langsung kedatangan Rombongan Komandan Sector East.

Setibanya di Markas INDOBATT UNP 7-1 Komandan Sektor East menerima hormat jajar dan dilanjutkan menuju ke ruang rapat untuk menerima paparan dari Wakil Komandan mengenai kondisi personel dan materiil serta kondisi umum, tugas dan tanggung jawab Satuan tugas INDOBATT.

Dalam kegiatan itu juga Komandan Sektor East dan para staffnya mengecek kantor TOC INDOBATT (Tactical Operation Center INDOBATT) mengenai kegiatan patroli dan kegiatan Cimic, kedatangan Komandan Sektor East ke INDOBATT juga bertujuan untuk persiapan serah terima dan memperkenalkan Komandan Sektor east yang baru Brigadier Pablo Gomez Lera.

Di hari yang sama sebelumnya rombongan melaksanakan peninjauan ke Kompi Alfa di UNP 9-15 dan UNP 9-63.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut DCO (Defuty Commander Officer) Sector East Kolonel Kav Harri Poernomo dan para komandan kompi di jajaran INDOBATT.* hen – penkostrad

Share :