oleh

KOMPETISI BADMINTON LATUCIP CUP TAHUN 2022, LAPAS KELAS I CIPINANG KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA GELAR ACARA PEMBUKAAN

Jakarta, (26/11), Cakrabhayangkaranews.com  – Bertempat di aula gazebo Lapas Kelas I Cipinang, Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), tepatnya olahraga Badminton dibuka secara Langsung oleh Kepala seksi Bimbingan Kemasyarakatan Lapas kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Angki Setyo Andrianto. Kegiatan pembukaan dihadiri Oleh Pegawai Bimkemasy serta WBP Lapas kelas I Cipinang Jakarta.

Dengan tema “Victory Through Harmony”, memiliki makna bahwa kemenangan harus dicapai dengan harmoni. Artinya kemenangan yang dicapai tidak sekedar kemenangan yang menghasilkan persaingan yang semakin berlanjut, tapi diharapkan perlombaan mampu menghadirkan persahabatan antara Warga Binaan ini. Dan berhasil dilaksanakan dengan lancar.

Didalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan (Bimkemas) Angki Setyo Andrianto memberikan himbauan terkait kedamaian, sportifitas, dan kejujuran adalah hal terpenting dalam kompetisi tersebut. Selain mendapatkan pengalaman berolahraga, para Warga Binaan juga perlu mempelajari nilai-nilai luhur dari kompetisi olahraga tersebut.

Pembukaan dibuka secara resmi ditandai dengan penyerahan Raket dan kok Bulu tangkis kepada warga binaan Lapas kelas I Cipinang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed