1699855343583

CBN,Palembang– Babinsa Kel. Sako baru Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Palembang Serka Dudi. S dan Serka Deni. H melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tiga Pilar Bhabinkamtibmas Brigadir Gali dan Kasi Trantib Kelurahan Jalal. Bertempat di kantor lurah sako baru Jln. Sako baru Rt. 09 Rw. 04 Kel. Sako baru kecamatan Sako Palembang,Senin (13/11/2023).

Babinsa Sako baru dalam komsos bersama tiga pilar membahas tentang penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) khususnya di wilayah binaan dan pengecekan ulang DPT pemilu yang akan datang.

Dalam hal ini Babinsa bersama tiga pilar yaitu Bhabinkamtibmas dan Kasi trantib kelurahan Sako baru memberikan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan penertiban alat peraga kampanye yang tersebar di wilayah Kelurahan sako baru ,” Ucap Babinsa

Adapun yang ditertibkan yaitu Alat-alat peraga yang menyerupai alat peraga kampanye pemilu berupa Baliho, Pamflet, sticker serta bendera partai tersebut ditertibkan secara serentak di seluruh Kelurahan Sako baru ,”Ungkapnya.

Dalam menjaga agar situasi kamtibmas tetap kondusif selama tahapan Pemilu, Babinsa mengharapkan dukungan dari semua instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama mewujudkan demokrasi yang bermartabat,” Pungkasnya

Reporter:Salim

Pendim 0418 Palembang

Share :