screenshot 20240814 144554 1
screenshot 20240814 144549 1
screenshot 1 – 2

Palu, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)13 Agustus 2024 – Korem 132/Tadulako hari ini menyelenggarakan Taklimat Akhir Verifikasi oleh Tim Itdam XIII/Merdeka yang dipimpin oleh Kolonel Arh Djonli R. Kaligis, S.Pd., M.Si. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan data dan inventarisasi yang ada di lingkungan Korem 132/Tdl sesuai dengan standar yang ditetapkan, sekaligus mempersiapkan transisi yang mulus menjelang sertijab (serah terima jabatan).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Verifikasi Kolonel Arh Djonli R. Kaligis menyampaikan apresiasi atas kerapihan dan ketelitian tim Korem 132/Tdl dalam mengelola data dan inventaris yang ada. “Dari hari kemarin hingga tadi pagi, kami telah melaksanakan verifikasi data dan program kerja yang telah dijalankan oleh Korem 132/Tdl. Hasilnya sangat memuaskan, dengan data fisik inventaris dan material yang seluruhnya sesuai dengan risalah yang ada,” ujar Kolonel Djonli.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya akurasi dalam dokumentasi, terutama terkait senjata dan amunisi yang telah digunakan atau berada di luar gedung, yang semuanya telah dilakukan pemeriksaan melalui dokumentasi visual. “Pemeriksaan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari barang inventaris kantor hingga kendaraan dinas, dan semuanya telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

Sementara itu, Danrem 132/Tdl, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Ren Kolonel Ferry Kriswardana, S.Sos., M.Tr(Han), menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Verifikasi atas bimbingan dan masukan yang diberikan. “Kami menyadari pentingnya verifikasi ini untuk memastikan bahwa semua aspek administrasi dan inventarisasi di Korem 132/Tdl berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Terima kasih kepada Tim Itdam XIII/Merdeka atas kerja kerasnya,” ungkap Kolonel Ferry.

Acara ditutup dengan harapan bahwa hasil verifikasi ini dapat menjadi landasan kuat bagi Korem 132/Tdl untuk terus meningkatkan kinerja dan akuntabilitasnya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Korem 132/Tdl berkomitmen untuk terus memperbaiki segala aspek yang masih memerlukan perhatian, demi tercapainya standar yang lebih tinggi di masa mendatang.* penrem_132/tdl

Share :