1704970584644

CBN, Bangka BaratKapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tempilang dan Polsek Kelapa ,Kamis(11/1/2024) .

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek Jajaran dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

img 20240111 wa0129
img 20240111 wa0129

Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sorong langsung Melaksanakan acara tatap muka dengan Bhayangkari Polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek.

Pada kegiatan Kunjungan Kerja Kepolsek jajaran dan Tatap Muka dengan Tomas,Toga, Toda dan Pemerintah setempat Kapolres Bangka Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa merasa sangat semangat melakukan kunker ke Polsek jajaran .”ujar Kapolres

Selanjutnya,dalam kunjungan tatap muka tersebut dengan warga masyarakat dan pemerintah setempat , Bapak Kapolres Bangka Barat memberikan kesempatan kepada warga untuk sesi tanya jawab sehingga apa yang dikeluhkan ataupun menjadi saran dari warga masyarakat dapat ditanggapi langsung.

img 20240111 wa0132
img 20240111 wa0132

Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga dan pemerintah setempat dengan proaktif membantu kepolisan menjaga kamtibmas sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini.”ucap Kapolres

Selain itu ,Kepada para anggota Polsek Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas.

Disela sela arahan Kapolres terhadap anggota Polsek, Kapolres memberikan beberapa pertanyaan terhadap anggota Polsek,anggota yang dapat menjawab mendapatkan hadiah dari Kapolres.

Share :