JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han memimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan 25 Prajurit Abit Diktukba TA 2022 di Lapangan Mako Yonif Raider 755 Kostrad, Merauke.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han dalam rilis tertulisnya di markas Yonif Raider 755 Kostrad. Merauke. Senin (24/10/2022).

Acara Korp Raport Pindah Satuan merupakan salah satu tradisi Satuan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan bagi Prajurit yang akan melaksanakan pindah Satuan sekaligus sebagai wujud perhatian dan penghormatan Satuan atas dedikasi para Prajurit tersebut selama berdinas di Satuan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

Pindah satuan merupakan bentuk Tour Of Area dan Tour Of Duty untuk memberikan pengalaman baru bagi prajurit serta bentuk kepercayaan Pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya. Diharapkan kepada para Bintara Reguler TA 2022 ini dapat segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal.

Danyonif Raider 755 Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han berpesan agar para Bintara Reguler TA 2022 dapat mempertahankan dan selalu meningkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, menguasai tugas dan tanggung jawab secara benar, memberi warna positif dalam kinerja di satuan yang baru nanti.

Selaku pribadi dan atas nama Satuan, Danyon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Bintara Reguler TA 2022 yang melaksanakan pindah satuan atas dedikasi, pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini.

“Selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru, semoga pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Satuan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad dapat dijadikan bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas ke depan,” pungkas Danyon.* gus – penkostrad

Share :