oleh

Letnan Kolonel Agung Wahyu Perkasa. S.Sos : ” Anda Prajurit Luar Biasa”

Mentok Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comMalam acara lepas sambut komandan Kodim 4031/Bangka Barat dari Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos kepada Letnan kolonel Inf Deri Indrawan di Makodim 0431/Babar. Acara yang berlangsung berbaur antara kemitraan kodim 0431/Babar dengan Pemerintah dihadiri Bupati dan Wakil bupati Bangka Barat, Ka Polres Bangka Barat, Kaposal Bangka Barat dan Aparatur Vertikal bangka barat beserta komunitas dari masyarakat di bangka barat pada 14/01/2022.

Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos Sebelumnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan komandan Kodim 0431/Babar secara resmi dilaksanakan di makorem pada tanggal 13/01/2022 lalu, namun pada malam terakhir ini saya mohon pamit! besok saya beserta istri dan keluarga akan menempatkan di penugasan baru di Palembang sebagai kepala sandi cyber di Kodam 2 Sriwijaya.

Malam ini merupakan Malam Terakhir saya dan rekan semua yang ada di Bangka Barat besok bersama istri dan keluarga akan menuju ke tempat yang baru, terus terang saya katakan ini suatu hal yang berat bagi saya untuk berpisah bersama anggota Kodim 0431/ Babar, pemerintah Kabupaten Bangka Barat Intansi Aparatur Bangka Barat juga masyarakat Bangka Barat yang sudah dua setengah tahun bersama di Bangka Barat dengan berupaya menciptakan kebersamaan dalam suka maupun duka, saya akui juga banyak suka dari pada dukanya selama di Bangaka Barat.

Letkol Angung Wahyu Perkasa meneruskan secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dorongannya dengan kerjasamanya karena dengan bantuan semuanya sehingga dapat menjalani kegiatan dengan baik saya merasa dapat berfungsi dan merasakan dimanfaatkan oleh masyarakat Bangka Barat ini, tentunya hal ini menjadi pengalaman yang tidak dapat terlupakan dalam hidup saya dan keluarga karena kebaikan yang tulus serta kemitraan semua ini menjadi yang terbaik.

Saya berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0431/Babar mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan loyalitasnya ” Anda Prajurit Yang Sangat Luar Biasa” Saya bangga kepada anda dan semua tugas kita dapat diselesaikan dengan baik. Saya berharap menjadi tugas kalian kedepan dapat bersinergi dengan pihak-pihak yang ada di Bangka Barat sehingga yang menjadi tugas dan kepentingan negara dapat terlaksana dengan baik ujar Agung Wahyu perkasa.

Dan dalam kesempatan akhir ini untuk semua yang hadir pada malam ini saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya ini merupakan kenang-kenangan yang sangat indah dalam hidup saya mohon maaf jika selama ini dalam bertugas saya memiliki kata dan perbuatan yang salah untuk mohon dimaafkan. ( )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed