Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comPemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Kota Bekasi kembali naik ke level tiga, hal tersebut akibat adanya kenaikan angka positif covid-19 di wilayah Jawa dan Bali.

Dengan demikian tiga pilar Kota Bekasi terus melakukan sinergitas demi mencegah dan menekan angka Penyebaran covid-19 di Wilayah Kota Bekasi.

Tak terlepas dari hal tersebut di atas, dilakukan oleh Koramil 02/Pondok Gede beserta jajarannya dengan melakukan turun kembali kepasar dengan melaksanakan operasi PPKM untuk menghimbau warga agar tetap disiplin prokea saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Seperti terlihat di lokasi kegiatan operasi PPKM Sertu Maryanto bersama rekannya melaksanakan imbauan serta woro-woro terkait penerapan protokol kesehatan kepada warga yang berada di pasar Kranggan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Selasa (22/02/2022).

 

Menurut Sertu Maryanto menyampaikan kepada media pendim bahwa masih terlihat warga yang kurang disiplin prokes, baik tidak menggunakan masker, berkerumun ataupun tidak menjaga jarak saat berbelanja.

Di tempat lain Plh.Danramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi PPKM kembali di gelar, selain merupakan perintah dan intruksi dari Komando atas, kegiatan operasi PPKM ini kami lakukan karena adanya peningkatan kasus positif covid-19 di wilayah Kota Bekasi. Ucap Kapten Sugiayanto.

Untuk itu Kami beserta Babinsa, kembali melakukan operasi PPKM ke pasar-pasar yang berada di wilayah koramil 02/Pondok Gede, karena salah satu indikasi bahwa pasar merupakan lokasi yang paling rawan dari penyebaran Covid-19. Jelas Plh.Danramil.

Kami berharap serta menghimbau kepada warga yang berada di pasar agar terus berdisiplin prokes, baik ada petugas maupun tidak ada petugas, hal tersebut guna menghindarkan kita dari paparan covid-19. Tutup Plh.Danramil

Pelaksanaan kegiatan operasi PPKM di wilayah koramil 02/pondok gede saat ini di gelar di empat pasar diantaranya, pasar Kranggan jatisampurna, pasar bersih jati cempaka, pasar atrium pondok gede, pasar kecapi jati warna. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Share :