screenshot 20240704 070354 1
screenshot 20240704 070439 1
screenshot 1 – 2

Palu, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang berlangsung dengan meriah, Tim Petarung Bola Voli Korem 132/Tdl meraih Juara Pertama setelah mengalahkan Tim TVC Brimob Polda Sulteng 3-1 yang berlangsung Gor Gelora Bumi Kaktus (GBK) Jl. Yos Sudarso No.8, Talise, Kec. Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (2/7/2024)

Disaksikan langsung oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., bersama Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si., Kasrem 132/Tdl serta Perwira jajaran Korem 132/Tdl dan Brimob Sulteng.

Jalannya pertandingan Tim Brimob Polda Sulteng memimpin pertandingan dengan Skor 1-0. Selanjutnya dengan penuh kegigihan Tim dari Korem 132/Tdl menyamakan kedudukan menjadi 1-1, selanjutnya Tim Petarung Korem 132/Tdl mempertahankan permainannya hingga memenangkan pertandingan menjadi 2-1. Pada Pertandingan selanjutnya Tim petarung Korem dengan kekuatannya dan didukung Sporter yang menyemangati menutup jalannya pertandingan dengan kemenangan Skor 3-1.

Danrem 132/Tadulako, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada para pemain dan suporter yang memberikan semangat luar biasa selama pertandingan.

Pertandingan ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi olahraga, tetapi juga momentum untuk mempererat solidaritas dan kerjasama antara TNI dan Polri.

“Soliditas ini adalah hal yang sangat kami junjung tinggi, karena menjadi pondasi utama dalam menjalankan tugas kami untuk melindungi dan melayani masyarakat,” kata Danrem.

Lebih lanjut, Jenderal Bintang Satu Juga Mengungkapkan “Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Korem 132/Tdl tetapi juga memperkuat semangat juang dalam menjaga kedaulatan negara serta memberikan kontribusi positif dalam masyarakat.” Tutup Danrem

Di akhir acara tampak nyata kebersamaan Suporter Korem132/Tdl dan Brimob Polda Sulteng Menjaga Sinergitas TNI-Polri dengan adanya makan bersama serta Foto Prajurit Petarung Tadulako dan Personel Brimob Polda Sulteng.* penrem 132_tdl

Share :