oleh

Masyarakat Intan Jaya bersama Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad Menggelar Bakar Batu

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Kegiatan Teritorial Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad mendapatkan sambutan hangat dan simpati masyarakat khususnya dalam pembuatan “Salib Persaudaraan” yang dibuat oleh Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad untuk Jemaat Gereja di wilayah Kabupaten Intan Jaya, Papua. Minggu (09/01/2022).

Dansatgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad Letkol Inf Vicky Heru Harsanto menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan teritorial bersama dengan masyarakat ini akan terjalin rasa persaudaraan yang harmonis sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dengan kehadiran Satgas TNI.

“Hal inilah yang mendasari masyarakat menggelar acara tradisi Bakar Batu sebagai wujud terima kasih atas diresmikannya “Salib Persaudaraan” Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya bersama prajurit Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu”, ujar Letkol Inf Vicky Heru Harsanto.

Sementara itu, Wadansatgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad Mayor Inf I Gusti Bagus Prayuda, menyampaikan, pada kesempatan kali ini saya mewakili Dansatgas dan Prajurit Satgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya acara Bakar Batu ini. Selain itu juga kegiatan Minggu Berkah yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu akan terus berjalan meskipun dengan kondisi keamanan yang kurang kondusif.

Selaku Gembala di Gereja St. Petrus Agapa, Bapak Yakobus Sondegau dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu atas dibuatkannya Salib Persaudaraan dan telah bersama-sama menggelar acara tradisi Bakar Batu.

“Terima kasih kepada Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad atas dibuatkannya “Salib Persaudaraan” dan telah bersama – sama menggelar acara Bakar Batu ini bersama kami,” pungkasnya.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed