Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Yonif Para Raider 330 Kostrad yang jatuh pada Hari Senin 25 April 2022, Yonif Para Raider 330 Kostrad menggelar acara ‘’Riung Mungpulung’’, Penyerahan hadiah Even YPR 330 Kostrad, yang dilaksanakan di Aula Tri Dharma.

Acara Riung Mungpulung tersebut diselenggarakan secara terbatas yang di hadiri oleh Danbrigif PR 17 Kostrad Kolonel Inf Fendri bersama Ibu dan jajaran, Danyonif Para Raider 330 Kostrad Letkol Inf Herbert Roni Parulian Sinaga, Sesepuh YPR 330 Kostrad, Muspida Kab Bandung, Kapolresta Bandung yang mewakili, Kapolsek Cicalengka, Kapolsek Nagreg, Camat Cicalengka, Camat Nagreg, Danramil, Toga, Tomas serta Prajurit YPR 330 Kostrad.

 

Danyonif PR 330 Kostrad Letkol Inf Herbert Roni Parulian Sinaga mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap Prajurit dan Keluarga Besar YPR 330 Kostrad disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, atas tugas, pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada bangsa dan negara yang sangat kita cintai yang telah memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam menegakkan kedaulatan negara, menjaga keutuhan wilayah dan melindungi keselamatan bangsa, tentu tidak lepas dari hasil rintisan dan pembinaan satuan yang telah dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu kita.

Untuk itu sudah sepatutnya pada kesempatan ini kita menyampaikan rasa hormat dan terima kasih seraya memanjatkan Do’a, semoga dharma bakti para sesepuh dan pendahulu kita menjadi amal ibadah di sisi Tuhan yang Maha Esa. Di samping itu kita bisa mewarisi nilai-nilai kejuangan mereka guna memperbaharui semangat pengabdian kita dimasa yang akan datang.

Danyonif Serta Keluarga besar YPR 330 Kostrad tentunya juga berharap dihari Ulang Tahun yang Ke-70 ini semoga semakin solid mulai dari prajuritnya sampai yang memimpin, keluarganya dan mendukung bapak – bapak nya prajurit dalam melaksanakan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.* gus – penkostrad