Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Sebanyak 30 tim Se-Jawa Timur ikut serta dalam ajang kompetisi sepak bola Putra Yudha Cup yang telah sukses diselenggarakan di Menarmed 2 Kostrad dengan meriah, bertempat di lapangan bola Menarmed 2 Kostrad selama 2 hari. Malang. Minggu (27/02/2022).

Kompetisi ini ditutup dengan menyanyikan lagu indonesia raya, sambutan ketua panitia Putra Yudha Cup Mayor Arm Sumarsono, dilanjutkan doa penutup dan diakhiri dengan penyerahan piala beserta piagam pemenang.

Adapun pemenang kompetisi Putra Yudha Cup kali ini yaitu Juara 1 diraih oleh PSB Kediri, Juara 2 diraih oleh PRADAH FC Blitar dan Juara 3 bersama diraih oleh ARC Kediri dan PENDAWA FC sidoarjo.

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie S.H., M.Tr(Han) sangat mengapresiasi Event Putra Yudha Cup U-11 ini.

“Menang jelas menyenangkan, tapi, menang bukan itu intinya. Intinya adalah jangan pernah menyerah. Jangan pernah puas dengan apa yang kamu lakukan terus berjuang dan tetap semangat,” ujar Danmen.

“Turnamen Sepak Bola ini sejalan dengan apa yang menjadi keinginan Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr(Han) bahwa tujuan dari turnamen sepak bola ini adalah untuk mengukur dan mengetahui minat bakat anak-anak dalam dunia olah raga serta mengetahui potensi generasi muda mulai dini. Oleh karena itu dari sekarang kita tanamkan rasa cinta terhadap dunia olah raga semenjak dini dan disiplin serta mendidik jiwa sportivitas,” pungkas Danmen.* har – penkostrad

Share :