oleh

Mengawali Tahun 2022, Lapas Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Perdana Gelar Apel Pagi Pegawai

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.comMemulai awal tahun 2022, Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan beserta jajaran pegawai perdana gelar Apel Pagi Pegawai peetama di tahun 2022.

Kegiatan Apel Pagi pegawai Lapas Kelas I Cipinang dilaksanakan merujuk arahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang didasari Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/403/M.KT.02/2021 tanggal 30 Desember 2021 mengenai Himbauan apel pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah.

“Mengawali tahun 2022, tentunya banyak harapan dan capaian ke arah yang lebih baik lagi. Khususnya dalam menjadikan organisasi Lapas Kelas I Cipinang menjadi suatu tatanan organisasi yang unggul, berkelas, kompeten dan semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)”, ujar Tonny Nainggolan, Ka. Lapas Kelas I Cipinang dalam pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpinnya.

Tonny juga menekankan kepada jajaran perihal 5 (lima) Pesan Menkumham tahun 2021; 7 (Tujuh) Karakter Pribadi Agung untuk Mewujudkan Keagungan Organisasi oleh Irjen; 3 (Tiga) Kunci keberhasilan pemasyarakatan yaitu Deteksi DiniGangguan Keamanan, Pemberantasan Narkoba; Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum serta berAKHLAK. Saya akan tekankan di Tahun 2022. Hal-hal tersebut ia tekankan untuk menjadi perhatian dan menjadi dasar dalam bekerja.

Sebelum kegiatan Apel Pagi berakhir, Ka. Lapas beserta jajaran saling bersalaman satu sama lain, sebagai tanda kehangatan silaturahmi memulai Tahun 2022 yang lebih baik lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed