PANGKALPINANG Cakrabhayangkaranews.comWalaupun susana hujan gerimis, Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi beserta anggota tetap melaksanakan Tabur Bunga pada acara ziarah rombongan dalam rangka HUT Korem 045/Garuda Jaya Ke – 12 TA. 2022 di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Jl.Raya Pangkalpinang Koba, Kamis (09/06/2022).

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, menghening cipta , peletakan karangan bunga dengan diakhiri tabur bungga yang dipimpin langsung oleh Danrem 045/Gaya Brijen TNI Ujang Darwis , M.DA yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Ziarah dilakukan untuk memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan merefleksikan pengorbanan kepada jasa para pendahulu yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut danmempertahankan Kemerdekaan Indonesia .

Dalam ziarah tersebut, agenda acara tabur bunga juga dilakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0413/Bangka.

Selain ziarah ke Taman Makam Pahlawan kegiatan bakti sosial juga dilakukan oleh Korem 045/Gaya mulai dari kegiatan bakti sosial donor darah yang di gelar langsung di Makorem .

Share :