Sungaliat Cakrabhayangkaranews.com  – Dalam rangka Operasi Lilin Manumbing menghadapi Nataru , Pabung Kodim 0413/Bangka Letkol.Inf. Gontor karo karo mewakili Dandim 0413/Bangka didampingi Danramil 0413-01/Sungailiat Mayor Inf Istiyari, mengikuti rapat Koordinasi Operasi Lilin Manumbing 2022 melalui Virtual bertempat Tri Brata Polres Bangka, Senin (19/12/2022).

Rapat Koordinasi Operasi Lilin Manumbing 2022 melalu Virtual Zoom meeting dari Baharkam Mabes Polri

 

Hadir dalam kegiatan Virtual Zoom Meeting tersebut Ketua DPRD Iskandar, Kapolres Bangka, Danlanal Babel di wakili Dandenpom AL. Myr. PM. Dodi, Danramil 01/Slt. Myr. Inf. Istiyari, Danki Brimob.ipda.Triono, Kapolsek jajaran polres bangka, Pelaku usaha pariwisata, SPBU,Hotel, Sekdinsos. Bp.Ahmad Suherman, FKUB, FKPM.

Danramil 0413-01/Sungai liat Mayor Inf Istiyari mengatakan, daerah operasi yang telah di tentukan yakni daerah potensi yang menjadi pergeseran masyarakat, tempat tempat tinggal (rumah) yang di tinggalkan penghuninya untuk sementara, tempat tempat terminal, Pelabuhan yang perlu di lakukan pengawasan intensif, tempat tempat ibadah serta sosialisasi dalam bentuk media sosial terkait operasi Natal dan tahun baru (Nataru), rute-rute pejalan kaki dan kendaraan yang menjadi titik kerawanan serta koordinasi kepada elemen/instansi terkait”, tutup Mayor Inf Istiyari.

Share :