Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comBentuk rasa syukur kepada tuhan yang maha esa, Mitra Jaya Koramil 04/Jatiasih peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 dengan menggelar Tasyakuran di Makoramil 04/Jati asih, Jl.Swatantra, Kel.Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, (27/02/2022).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh anggota mitrajaya kurang lebih 32 orang yang di Ketuai oleh Plh. Rojali, yang mana HUT Mitrajaya Ke-1 kali ini mengusung temanya ” 1 th Mengabdi dengan tulus dan ikhlas demi keutuhan NKRI kita jalin silaturahmi”.

Acara yang digelar secara sederhana tersebut, sangat memberikan kesan istimewa bagi jajaran Mitra Jaya Koramil 04/JA. Pasalnya, kegiatan milad kali ini langsung di ikuti oleh Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Endang P.

Rojali, sebagai Plh Ketua Mitra juga meminta maaf pasalnya, di ulang tahun yang ke-1 ini tidak bisa dilakukan secara mewah mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Saya mohon maaf, sebagai plh ketua tidak bisa menyiapkan pesta yang mewah di hari ulang tahun pertama kami, sebab mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, kita menjaga agar tidak menyebabkan terjadi penyebaran covid-19″ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Endang P. turut menyampaikan harapannya bahwa Mitra Jaya kedepannya dapat memberikan pengabdian serta sembangsih kepada bangsa dan negara,

“Walaupun baru 1 th tetapi kami berharap kedepannya mitra kaya Koramil 04/Jatiasih dapat terus bersinergi dan bisa mewujudkan agenda-agenda sosial serta perlu kiranya meneguhkan kembali peran dan komitmen Mitra Jaya Koramil 04/Jatiasih sebagai bagian dari civil society dengan terus memberikan pengabdian dan sumbangsih terhadap bangsa dan negara”, ungkap Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Share :