Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han), memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 61 Divif 2 Kostrad yang diselenggarakan di Cafe Perwira Madivif 2 Kostrad, Malang. Rabu (27/4/2022).

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengatakan, bahwa peringatan HUT kali ini menjadi momentum yang sangat penting, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 61 tahun, dimana Divif 2 Kostrad telah menunjukkan karya terbaik dan prestasi yang membanggakan.

“Rangkaian keberhasilan yang telah dicapai selama ini membuktikan eksistensi Divif 2 Kostrad sebagai satuan yang terkuat dan terbesar sebagai kekuatan bangsa dalam pengabdiannya kepada TNI AD, bangsa dan negara,” ucapnya.

Pangdivif 2 Kostrad juga mengajak para prajuritnya untuk terus memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari, juga memelihara dan meningkatkan disiplin serta profesionalisme keprajuritan melalui budaya semangat belajar berlatih.

“Lakukan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas dengan mengedepankan semangat juang sebagai prajurit Divif 2 Kostrad yang tidak kenal menyerah,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam peringatan HUT ke-61 ini, Divif 2 Kostrad juga menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya donor darah, bakti sosial berupa pembagian Sembako tersebar, karya bakti tersebar dan doa bersama tersebar.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Irut Itdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Pengurus, serta segenap Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Divif 2 Kostrad.* gus – penkostrad