oleh

Pangkogabwilhan I Kunjungi RSDC Wisma Atlet Kemayoran

Tanjung Pinang, Pen Kogabwilhan I, Cakrabhayangkaranews.comPanglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan) I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. melaksanakan kunjungan kerja ke RSDC Wisma Atlet Tower 1 Kemayoran Jakarta, Jumat (7/1/2022).

Kedatangan Pangkogabwilhan I disambut dan diberikan penjelasan langsung oleh Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Alim dan staf kesehatan di Wisma Atlet.

Kakesdam Jaya menjelaskan bahwa mengapa pasien di RSDC Wisma Atlet meningkat, hal ini dikarenakan banyaknya PPLN (Pelaku perjalanan Luar Negeri) dan PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang masuk melalui Jakarta.

Sedangkan untuk pasien terkena Varian Omicron dilaksanakan prosedur dan penanganan kesehatan yang khusus. Selanjutnya untuk tenaga medis tetap disiapkan sesuai kebutuhan dan diajukan kebutuhannya ke Kemenkes RI.

Sementara itu, Pangkogabwilhan I dalam pengarahannya berharap semoga pandemi Covid -19 bisa dikendalikan. “Kita terus memberikan masukan ke Kementerian Kesehatan, supaya Covid -19 tidak berkembang lagi,” ucapnya.

“Selain itu yang lebih penting agar personel yang bertugas di RSDC Wisma Atlet tidak tertular Covid-19,” ujar Pangkogabwilhan I.

Pangkogabwilhan I juga mengingat bahwa penyebaran virus Covid-19 di Tanah Air belum berakhir. “Untuk itu kita semua harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Autentikasi
Kapen Kogabwilhan I Kolonel Merinir Aris Mudian M.M.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed