Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memimpin apel khusus pengecekan personel pasca cuti bersama Idul Fitri Tahun 2022/1443 H yang diikuti oleh pejabat Kostrad dan seluruh personel Militer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Markas Kostrad, bertempat di lapangan upacara Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (9/5/2022).

Dalam sambutannya, Pangkostrad atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dan berterimakasih atas pelaksanaan cuti yang tertib dan aman serta tepat waktu kembali ke satuan untuk berdinas.

“Semoga kesejahteraan yang diberikan pimpinan melalui pelaksanaan cuti tersebut memberikan banyak manfaat dan hikmah bagi seluruh personel,” jelas Pangkostrad.

“Saya berharap para anggota yang ada di Makostrad ini walaupun bertugas sebagai Staf, tetapi dapat memberikan dukungan terhadap pasukan Kostrad terdepan yang bertugas di perbatasan, pengamanan daerah rawan dan yang bertugas di luar negeri,” tambah Pangkostrad.

Pada akhir sambutannya, Pangkostrad mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Makostrad untuk lebih semangat lagi dalam bekerja dan kembali melanjutkan pelaksanaan tugas satuan sesuai bidang masing-masing khususnya dalam mendukung tugas pokok Kostrad.* gus – penkostrad