1685692749399

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Divif 1 Kostrad (Kasdivif) 1 Kostrad dari Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar kepada Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. bertempat di Lobby kehormatan Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Selasa (31/05/2023).

Kegiatan diawali dengan penyambutan Kasdivif 1 Kostrad baru Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 152/Baabullah Kodam XVI/Pattimura dan diakhiri dengan pelepasan Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar yang akan melaksanakan PPSA XXIV TA. 2023 Lemhannas RI.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar beserta istri atas pengabdian dan dedikasinya dalam mendukung keberhasilan tugas pokok Divif 1 Kostrad dan dan selamat melaksanakan PPSA XXIV TA. 2023 Lemhannas RI semoga dapat melaksanakan pendidikan dengan baik dan dapat berkarya di lingkungan kerja yang baru. Kepada pejabat baru Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. selamat datang dan selamat bertugas untuk memberikan karya dan dedikasi terbaik bagi kejayaan Divif 1 Kostrad.* hen – penkostrad

Share :