Palu, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menerima kunjungan silaturahmi dari Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D, Kamis (12/05/2022) sore, diruang kerja Kapolda Sulteng.

Kunjungan orang nomor satu ditubuh TNI di Polda Sulteng itu merupakan rangkaian kunkerjanya bersama Ketua Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa di Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebelum ke Polda Sulteng, Panglima TNI dan rombongan terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bersama unsur Forkopimda Sulteng yang lain.

Tiba di Mapolda Sulteng, Panglima TNI bersama rombongan disambut Kapolda beserta seluruh pejabat utama dan langsung menuju ke ruang kerja Kapolda Sulteng.

“Selamat datang di Polda Sulteng” ucap Irjen Pol. Rudy Sufahriadi kepada Panglima TNI.

Sementara itu, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas sambutannya, dimana dalam kunjungannya adalah dalam rangka kunjungan silaturahmi.

Perbincanganpun berlangsung hangat antara Kapolda Sulteng dan Panglima TNI, banyak agenda yang dibicarakan utamanya tentang situasi Kamtibmas di Sulteng termasuk secara khusus kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso.

Panglima TNI juga berharap kunjungan silaturahmi di Polda Sulteng guna meningkatkan kerjasama sinergitas antara TNI Polri dalam penugasan dilapangan.

Diakhir pertemuan, sebelum meninggalkan Polda Sulteng, Panglima TNI bersama Kapolda Sulteng melakukan sesi foto bersama.* sug