Simpang Teritip, Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comPasi Ops Dim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto menghadiri kegiatan Zikir dan Tablik Akbar Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten Bangka Barat, Silturahmi Ulama dan Santunan Anak Yatim, Bertempat di Pondok Pesantren Darut Ta’lim Kundi Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat. Rabu, (20/04/2022)

Disela Kegiatan Pasi Ops Dim 0431/Bangka Barat, Lettu Aflianto mengatakan.”
“Kegiatan-kegiatan seperti ini harus kita tingkatkan karena dapat mempererat jalinan silaturahmi antara umat muslim di wilayah Bangka Barat pada khususnya dan umat muslim di seluruh Indonesia. Ujar Pasi Ops Dim 0431/Bangka Barat,”.

Lewat dzikir ini juga kita berharap Allah SWT mengangkat musibah yang terjadi pada kita. Dan lewat majelis dzikir At-Thohir ini menjadi penyejuk bagi Masyarakat Bangka Barat,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus Pusat Majelis Zikir At-Thohir Sumatra Selatan, Penceramah Ust. Syofwatilah Mohzaib, Koordinator Majelis Zikir At-Thohir Prov. Bangka Belitung Buya Imam, Ketua Panitia Penyelenggara Acara Tablik Akbar, Kapolsek Simpang Teritip, Camat Simpang Teritip, Pj Kades Kundi, Para Alim Ulama Pondok Pesantren Darut Ta’lim, Anak Yatim Piatu Bangka Barat

Pendim 0431/Bangka Barat