Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.comPasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting bersama Kapolres Pangkalpinang dan unsur terkait lainnya mengikuti Vicon rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka menghadapi Idul Fitri 2022 di Aula Sujarwo Polres Pangkalpinang , kamis (14/4/2022).

Rapat melalui Video Conference (Vicon) tersebut langsung dari Rupattama Mabes Polri yang di hadiri oleh Panglima TNI, Kapolri beberapa menteri dan dari BUMN serta unsur lainya seperti, BNPB, Basarnaz, BMKG dan lainnya.

Kegiatan di awali dengan paparan dari Kapolri Jenderal Pol Sigit Prabowo tentang kesiapan pengamanan dalam rangka menghadapi Hari RayabIdul Fitri 1443 H termasuk pengamanan arus mudik dan balik dalam rangka Hari Raya Besar tersebut.

Selanjutnya paparan Menko PMK Muhajir Efendi dilanjut paparan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengenai strategi dan kebijakan kementerian perhubungan antisipasi arus mudik dan balik tahun 2022.

 

Paparan betikunya oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin Lalu Menteri dlam negeri Tiyo Karnavian, Menteri Perdagangan Muhamad Luffi Wakil Agama H. Zainut Tauhid Sa’adi dan Menteri PUPR yang di wakili Sekjen M.Basuki Hadimoeljono.

Berikutnya paparan Panglima TNI yang di Wakili Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, Kepala Basarnaz Marsekal Madya TNI F, Henry Bambang Sulistyo dan paparan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, terakhir paparan Dirut Pertamina Nicke Widyawati dan Kepala BMKG di Wakili Edison Kurniawan Kepala Pusat Meteorologi Penerbangan.

Share :