1704242664147
screenshot 20240103 083603 1
Kotabaru, Kalsel –Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Pemerintah Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), gelar Ramah Tamah sekalugus Silaturrahmi bersama Komandan Lantamal XIII Laksmana Pertama TNI Deni Herman, ST, M. AP, M.TR. Opsla, CH.RMP, CFRA, beserta jajarannya, bertempat di Kediaman Bupati Kotabaru, Senin malam, 11-12-2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru, Drs.H.Said Akhmad Assegaf, MM jelaskan Kotabaru pulau terpisah dari Kalimantan Besar dan berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Timur. Sebagai daerah penyangga IKN agar bisa di akomodir Percepatan Pembangunam untuk dapat mengambil kebijakan.

Dengan keberadaan Lanal Kotabaru, Pemerintah Kotabaru merasa terbantu, terjalin Sinergisitas sangat diperlukan,
dengan luasan wilayah perairan kabupaten. *Semoga kedepan
Jembatan penghubung Kabupaten Kota Baru dengan Kabupaten Tanah Bumbu akan terbangun ditahun depan,” jelas Sekda.

Danlatamal XIII la ksamana Pertama TNI Deni Herman menyampaikan
ucapan terimakasih kepada Bupati Kotabaru yang telah menyambut dengan baik kedatangan Rombongan.

Lanjutnya, diketahui besama pula bahwa Kalimantan Selatan khususnya Kotabaru mempunyai pitensi yang banyak dan dikelola dengan baik dan maksimal, akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masysrakat dan sekitarnya. Tentu diperlukan suatu kondisi yang harmonis antara seluruh Komponen, baik antara Pemerintah, TNI/ Polri dan masyarwkat,” J
jelas Danlatamal.

Danlatamal melanjutkan, dengan langkah dan niat yang baik untuk menuju situasi yang aman dan Kondusif dalam rangka menyambut pesta Demokrasi tahun 2024. “Mari kita ciptakan kerukunan antar suku, adat istiadat, bertukar pikiran untuk menciptakan ide dan gagasan baru guna menjadi Provinsi Kalimantan Selatan yang maju, damai dan sejahtera,” kata Danlatamal XIII.

Juga, lebih mempererat tali silaturrahmi dan Sinergisitas antara Pemerintah, Forkopimda, serta masyarakat khususnya dalam Kabupaten Kotabaru.* syf

Share :