screenshot 20240815 161135 1
screenshot 20240815 161133 1
screenshot 1 – 2

Kotabaru, Kalsel
Cakrabhayangkaranews.
com (CBN) – Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru dari pejabat lama Danang Utaryo, SH., MH.dengan pejabat dari Guntur Pambudi Wijaya, SH, MH, bertempat di kediaman Bupati Kotabaru, Sabtu, 10-08-2024.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tanda berakhirnya masa jabatan Danang Utaryo, SH, SH. dan dimulainya jabatan baru Guntur Pambudi Wijaya, SH, MH, sebagai Ketua Petua Pengadilan Negeri Kotabaru yang baru. Danang Utaryo sebagai pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama ini, ” Saya menjabat di Kabupaten Kotabaru selama 2 tahun 6 bulan sejak tanggal 8 April 2022, seta ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bupati Kotabaru atas terbangunnya Mess Pengadilan Negeri Kotabaru yang dianugerahkan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru melalui APBD,” ucapnya.

Sementara itu Guntur Pambudi Wijaya, SH, MH, mengatakan, sebelumnya dirinya bertugas menjabat di Riyau di Teluk Kuantan, dan saat ini saya menjabat Ketua Pengadilan Negeri yang baru di Kabupaten Kotabaru. Guntur berharap, agar dirinya bisa diterima oleh elemen masyarakat dan bersinergi. “Untuk meningkatkan pelayanan, serta menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan peradilan,” harapnya.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus, SH. dalam sambutannya menyampaikan, “Atas nama peribadi, atas nama masyarakat dan Pemerntah Daerah Kabupaten Kotabaru, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Danang Utaryo, SH, MH, beserta dan jajaran kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam ikut serta mendukung Pembangunan di Kabuopaten Kotabaru. “Apa yang ditorehkan selama memimpin, akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru, selamat bertugas ditempat yang baru,” kata bupati kepada Danang Utaryo.

Bupati juga mengucapkan selamat datang di Bumi Saijaan kepada Guntur Pambudi Wiaja, SH., SH, berserta ibu dan keluarga. “Saya berharap jalinan kerjasama dari pejabat terdahulu daoat ditruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diembai dapat mencapai cita-cita pembangunan daerah serta visi dan misi Kabupaten Kotabaru dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” harap Bupati Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Iderus, SH.melanjutkan, “Semoga Koordinasi dan program kerja antara Pengadilan Negeri Kotabaru dengan Pemerintah Daerah dapat terjalin dengan secara Sinergis serta dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat, ” jelas Bupati Kotabaru.

Dipenggujung acara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindramata kepada ketua pangadilan negeri yang lama. baik itu dari Bupati Kotabaru, wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Asisten dan Sta ahli, serta Kepala SKPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru. * Syf.

Share :