Cakra Bhayangkara News Kukar – Pada perayaan malam Natal, TNI-Polri, BPBD, Dishub dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan skala besar.

Patroli gabungan ini dilaksanakan guna memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menyambut Natal dan Pemilihan Umum (Pemilu), pada Minggu (24/12) malam.

Patroli gabungan itu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Subari, dilaksanakan sekitar pukul 20.00 Wita. Adapun patroli gabungan ini terdiri dari personel Kodim 0906/Kkr, Brimob Mabes Polri, Polres Kutai Kartanegara, BPBD, Dishub dan Satpol PP.

Dijelaskannya, Rute Patroli Gabungan kali di mulai Start dari Pos Terpadu Pulau Kumala, Gereja Imanuel Philadelpia Maduningrat, Gereja GKII Maduningrat, Gereja Santo Vius X Maduningrat, Gereja GPIB Maduningrat, Jalan Danau Aji, Jalan Pesut, Jalan A.P Mangkunegara, Jalan Wolter Mongunsidi, Jalan Diponegore dan Finish di Pos Terpadu Kumala kembali.

“Patroli gabungan ini untuk memastikan keamanan rangkaian Hari Raya Natal 2023,” ungkap Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara, Kompol Subari.,(Montana)

Share :