1687436970463

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Tournament bola voli piala bergilir Danyon Arhanud 2 Kostrad resmi berakhir, dengan digelarnya pertandingan final yang dilaksanakan di lapangan Voli Alap-alap, Kota Malang Jawa Timur. Minggu (18/6/2023).

Dalam tournament yang dilaksanakan mulai tanggal 9 Mei 2023 ini, ada 48 team voli putera dan 24 team voli puteri dari seluruh wilayah Jawa Timur yang turut serta terjun bertanding merebutkan piala bergilir Danyonarhanud 2 Kostrad Cup.

Partai final tournament bola voli Alap-alap Cup, berhasil mempertemukan team voli puteri Galaxy 18 dari Lawang melawan team voli puteri Luviays dari Malang, dengan perolehan skor akhir 3-0 untuk kemenangan team voli puteri Galaxy 18 dan team voli putera Narasinga melawan team voli putera Puput dari Mojokerto, dengan perolehan skor akhir 3-1 untuk kemenangan team voli Puput dari Mojokerto.

Ditutup dengan penyerahan piala bergilir tournament bola voli Alap-alap Cup oleh Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad kepada team voli puteri Galaxy 18 dari Lawang dan team voli Puput dari Mojokerto yang berhasil meraih juara 1,21 Juni 2023 mengalahkan puluhan team voli yang ikut serta dalam ajang ini.

Adapun perolehan kemenangan juara 2 yang berhasil diraih oleh team voli puteri Luviays dari Kota Batu dan team voli putera serta team voli puteri Patria dari Blitar dan team voli putera Porvos Sidoarjo berhasil meraih juara 3 dan untuk juara 4 berhasil diraih oleh team voli Sego Burunan dari Kota Batu.

Tujuan dari digelarnya tournament bola voli Alap-alap Cup selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke 67 Batalyon Arhanud 2 Kostrad, juga sebagai ajang berkompetisi, silaturahmi dan saling mengenal antar team voli khususnya dari Jawa Timur yang ikut serta.* hen – penkostrad

Share :