JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Kesehatan Kostrad gelar percepatan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Stasiun KA Juanda dan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Vaksin tersebut diperuntukan dengan kategori antara lain dosis 1 dan 2 untuk masyarakat umum, vaksinasi boster juga untuk masyarakat umum, sedangkan untuk dosis 1 dan 2 diperuntukan bagi anak-anak yang berusia 6 sampai 11 tahun, Selasa (19/4/2022).

Kepala Kesehatan (Kakes) Kostrad Kolonel Ckm dr. Shohibul Hilmi, Sp.OT (K) mengatakan, sasaran vaksin kali ini dilaksanakan di Stasiun KA Juanda dan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, selanjutnya ia menjelaskan, kita dari Kesehatan Kostrad siap mensukseskan program pemerintah ini berupa percepatan vaksin covid-19, untuk itu bagi masyarakat yang belum di vaksin silahkan datang ke Stasiun KA Juanda dan Masjid Istiqlal, atau bisa datang langsung ke Poliklinik Pratama (Polma) Kesehatan Kostrad dan Polma 2 Kostrad Tanah kusir jelas Kakes Kostrad.

Vaksin kali ini, digelar di Stasiun KA Juanda dan di Masjid Istiqlal, dari tanggal 5 s.d 30 April mendatang.

Semoga saja dengan adanya program pemerintah berupa percepatan vaksin Covid-19 di Stasiun KA Juanda dan di Masjid Istiqlal ini dapat mengurangi angka penyebaran virus Covid-19.* gus – penkostrad