Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Batalyon Kavaleri 1 Kostrad melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-72 Batalyon Kavaleri 1 Kostrad tahun 2022 yang berlangsung di Garasi Ranpur Kikav 12/Nakula Mayonkav 1 Kostrad Cijantung, Jakarta Timur. Sabtu (16/4/2022).

Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letkol Kav I.F. Andi Yusuf Kertanegara dalam sambutanya menyampaikan bahwa sore ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi segenap warga Yonkav 1 Kostrad, secara sederhana dan khidmat dapat melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati hari jadi ke-72 Yonkav 1 Kostrad yang jatuh pada tanggal 15 April 2022, namun pelaksanaan syukurannya baru dapat dilaksanakan hari ini.

“Marilah senantiasa kita jaga nama baik dan kebesaran satuan Yonkav 1 Kostrad dengan melaksanakan tugas secara profesional dan dicintai rakyat. Marilah kita kenang pengorbanan dan jasa tanpa pamrih dari para pendahulu, para senior dan para sesepuh Yonkav 1 Kostrad dengan dilandasi tekad yang kuat untuk mewujudkan semangat kepeloporannya dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan,” ucap Danyonkav 1 Kostrad.

“Kepada seluruh warga Yonkav 1 Kostrad, selaku Danyonkav 1 Kostrad dan pribadi saya mengucapkan “SELAMAT ULANG TAHUN KE-72 BATALYON KAVALERI 1 KOSTRAD” saya percaya di masa yang akan datang Yonkav 1 akan semakin jaya,” tutup Danyonkav 1 Kostrad.

Sebelum mengakhiri rangkaian kegiatan HUT Ke-72, dilaksanakan potongan tumpeng dan kue ulang tahun, penyerahan hadiah lomba dan pembagian Doorprize lalu dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.* gus – penkostrad