Cakrabhayangkaranews.com, Bogor
Akad nikah anak dari ketua presedium forum pers independent Indonesia kasihhati berjalan dengan lancar,akad nikah ini bertempat di rumah mempelai wanita di jln mesjid Jami Nurul Huda kp patahunan RT 02/11 nomor 65 kelurahan Cilebut timur kecamatan Sukaharja kabupaten Bogor,Sabtu (14/05/2022).

Acara yang berlangsung sakral ini sangat di nikmati oleh keluarga kedua mempelai,dengan rasa bahagia dan haru pihak keluarga melepaskan kedua buah hati yang akan mengarungi bahtera rumah tangga menuju keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

Andyka adalah putra pertama dari pasangan Abdul Muin dan kasihhati sementara Hpla samia adalah putri pertama dari pasangan bpk mad Yunus dan hikmalia.

2000 undangan yang di sebar oleh kedua keluarga ini terlihat antusias para tamu yang hadir dalam pernikahan Andyka dan Mia yang menjadi moment yang berbahagia.

kedua mempelai dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir.

Ketua Presidium FPII bunda kasihhati ,ibunda dari Andyka Pratama ketika di wawancarai wartawan usai acara mengatakan, terimakasih atas kehadiran teman teman media dan lain lain,lanjut beliau memang saya belum mengundang kolega kolega saya,karena nanti di bulan July akan diadakan Resepsi dari Pihak kami mempelai Pria di Jakarta,mungkin disana moment yang tepat untuk mengundang semua sahabat dan kolega saya,yang jelas saya merasa sangat bahagia karena anak saya mendapatkan seorang istri yang Sholehah,semoga mereka anak anakku tercinta SAMAWA,aamiin
Tutup bunda kasihhati. (red)