Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.comBertempat di Plaza Pemkot Bekasi Jl. Jend A. Yani Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, telah berlangsung kegiatan Acara Semarak Akhir Tahun Bekasi Keren 2022 – 2023 di bawah penanggung jawab Plt.Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono, SE., MM, yang di hadiri oleh para pengunjung sebanyak Kurang lebih 2.000 Orang. Pada Sabtu malam (31/12/2022).

Dalam kegiatannya, acara semarak akhir Tahun Bekasi Keren 2022 – 2023 tersebut salah satunya diisi dengan acara lomba memasak yang di ikuti oleh peserta dari pegawai Pemkot Bekasi dari setiap bagian OPD dan nantinya akan di hidangkan untuk para pengunjung secara gratis.

Tidak tertinggal Persit Kartika Cahandra Kirana Cabang XXI Koorcabrem 051 PD Jaya, juga mengikuti lomba masak dengan menyajikan masakan Soto Ayam sebanyak seratusan lebih cup yang di hidangkan.

Kegiatan lomba tersebut di dukung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXI Ny. Wulan Luluk Setyanto, dengan mengikut sertakan para pengurus Persit Cabang XXI dan juga perwakilan pengurus Persit Ranting yang langsung di damping oleh Pasilog Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sanusi Deski Firdaus.

Dalam kesempatan tersebut terlihat Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav. Luluk Setyanto M.P.M, turut meninjau Stand lomba masak dari para pengurus Persit Cabang XXI dan juga perwakilan pengurus Persit Ranting.

Selain lomba masak acara Semarak memeriahkan Akhir Tahun Bekasi Keren 2022 – 2023 tersebut juga di gelar acara dari Penampilan Seni Genderang Bantar Gebang persembahan Sanggar Duta Pasundan, Penampilan Polisi Cilik, Paduan Suara Asmaul Husna, Santunan 1000 Anak Yatim dan yang lainnya.

Dalam sambutannya PLT. Wali Kota Bekasi Dr.Tri Adhianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Insya Allah dengan kekompakan kita bersama kota bekasi bisa lebih baik lagi.

Kegiatan acara semarak akhir tahun bekasi keren 2022 – 2023 di plaza Pemkot Bekasi bekahir dengan selesainya penyambutan tahun baru 2023 pada pukul 00.00wib, dengan ucapan selamat tahun baru 2023 dari Plt Wali Kota Bekasi dan para pejabat yang hadir dalam acara tersebut. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Share :