screenshot 20240507 213956 1
screenshot 20240507 214000 1
screenshot 1 – 2

GORONTALO – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Rini Hari Pahlawantoro, menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024.

Kegiatan syukuran yang dilaksanakan di Aula Kusno Danupoyo Korem 133/NW, Jln. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, dengan mengusung tema: “Persit peduli, kreatif dan sederhana”. Selasa (07/5/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Kasrem 133/NW, para Kasi Korem 133/NW, Para Dandim Jajaran Korem 133/NW, Para Kabalak Jajaran Korem 133/NW, Para Pengurus Persit KCK Koorcab Korem 133 PD XIII/Mdk, Para Ketua Cabang Persit Jajaran Koorcab Rem 133, dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 133.

Danrem 133/NW selaku Pembina Persit KCK Koorcabrem 133 PD XIII/mdk dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun Persit KCK ke-78 selamat berbahagia kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133. Semoga diusianya yang ke-78 ini, Persit Kartika Chandra Kirana semakin maju dan berkembang, serta mampu menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang selalu mendukung tugas TNI AD dan kesejahteraan keluarga besar TNI AD.

Peringatan Hari Ulang Tahun seperti ini, merupakan momentum yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai wahana melakukan introspeksi dan evaluasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab organisasi yang selama ini telah dilaksanakan. Sehingga peran Persit kedepan dapat lebih berkualitas dalam memberikan kontribusi terbaik guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan.

Danrem juga berharap agar dapat menciptakan kondisi kehidupan keluarga yang harmonis. “Dan meningkatkan peran ibu-ibu sebagai istri prajurit untuk mendukung suami dalam melaksanakan tugas,” harap Brigjen TNI Hari Pahlawantoro.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Umum Persit KCK yang dibacakan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Rini Hari Pahlawantoro menyampaikan kepada seluruh Persit Kartika Chandra Kirana di manapun berada, Selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit peduli kreatif dan sederhana.

Teriring ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu sekalian serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini sebagai organisasi pendamping prajurit seorang anggota persit menjadi sosok yang peduli pada keluarga lingkungan serta masyarakat kreatif dengan menjadi inspirasi bagi sesama di tengah keterbatasan dan tantangan tugas namun tetap sederhana.

Sebagai pendamping abdi negara, Ibu-Ibu harus menerapkan pola hidup sesuai dengan kemampuan hiduplah sederhana tidak bermewah-mewah atau skala prioritas dengan baik sehingga kita bisa menjalankan keseharian dengan baik seimbang dan efektif.

Kita sebagai organisasi sosial masyarakat, juga diharapkan dapat membantu tugas-tugas pemerintah sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kita masing-masing. Maka, ibu-ibu harus dapat berbaur menjalin komunikasi yang baik dan berkoordinasi dengan organisasi seperti PKK, Dharma wanita, Bhayangkari dan Adiyaksa.* penrem 133/nw

Share :