Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.comPelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0507/Bekasi tinggal sehari lagi, dengan hal tersebut personil Kodim 0507/Bekasi terus melakukan pembenahan dan persiapan baik penyiapan lokasi maupun sarana dan prasarana.

Terlihat di lokasi Paur Bakti TNI Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul beserta beberapa personil Kodim 0507/Bekasi menyiapkan Plang posko serta instrumen lainnya yang nantinya kan di gunakan sebagai kelengkapan di posko atau pun di lapangan.

Penyiapan tersebut dilakukan di depan Aula Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (9/5/2022).

Menurut Kapten Cba Misul saat di konfirmasi media pendim, mengatakan bahwa penyiapan kelengkapan untuk penunjang kegiatan TNI manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0507/Bekasi tinggal hari ini dan besok pagi, ucap Kapten Misul.

“Nanti sore kita juga melakukan pemasangan tenda untuk para tamu undangan dan tenda kegiatan UMKM di lapangan Kelurahan Teluk Pucung”,tambahnya.

“Semoga persiapan dapat selesai dengan rapi sebelum pelaksanaan pembukaan di hari Rabu 11 Mei 2022”.tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).