‍‍‍‍‍‍‍‍‍Pimum Media Mitrapolnews Kunker ke Wilayah Lampung

Pesisir Barat Lampung –
Cakrabhayangkaranews..com (CBN) – Pimpinan Umum (Pimum) Media Mitrapolnews, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Lampung.

Dikonfirmasi CBN Sabtu (19/03/2022)
Mulyadi selaku Pimpinan Wilayah (Pimwil) Provinsi Lampung, memberikan keterangan terkait sejumlah agenda kerja Pimum Media Mitrapolnews ke wilayah Lampung.

“Hari ini saya selaku pimpinan wilayah Lampung Media Mitrapolnews, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan umum,yang sudah dapat memenuhi undangan kami. Untuk memberikan arahan/masukan kepada kami dalam kaitan pengembangan Media Mitrapolnews kedepan dalam penyajian berita kepada masyarakat Lampung khususnya dan masyarakat Indonesia umumny,” terang pimpinan wilayah Media Mitrapolnewsn Lampung yang sering dipanggil Bang Mul.

Diwaktu yang sama Pimum Media Mitrapolnews Dimas Edy Yanto, SH juga menyampaikan tujuan Kunker ke Lampung.

“Saya selaku pimpinan umum Media Mitrapolnews, hari ini melakukan kunjungan kerja ke provinsi Lampung memenuhi undangan Bapak Mulyadi selaku pimpinan Media Mitrapolnews Wilayah Lampung. Agenda kerja yang saya lakukan sebagai pimpinan umum tidak lain hanya untuk membahas sistem kerja para jurnalis Media Mitrapolnews kedepan, dalam penyajian berita di tengah-tengah masyarakat  betul-betul akurat dan dapat dipertanggung jawabkan sesuai pakta yang ada. Sehingga Media Mitrapolnews dapat diterima oleh masyarakat dan instansi-instansi yang ada di Provinsi Lampung,” ucap Dimas Edy Yanto.*
mus-cbn

Share :