Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comPengamanan dan Pengaturan Tempat Wisata dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 2022 oleh Polres Bangka Barat di Kab.Bangka Barat, Minggu (08/05/2022).

Kabag OPS Polres Bangka Barat Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon, S.H seijin Kapolres Bangka Barat mengatakan kegiatan ini Pihaknya akan terus melakukan Pengamanan dan Pengaturan terkait objek Wisata di Kab.Bangka Barat.

“Kami Polres Bangka Barat melaksanakan Pengamanan dan pengaturan di beberapa tempat objek wisata yang ada di Kab.Bangka Barat” ujar Kabag OPS.

Pengamanan dan Pengaturan Tempat wisata oleh Polres Bangka Barat Dilaksanakan  dengan tujuan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Kabag Ops Juga Menyampaikan Kegiatan ini melibatkan 56 Personil Polres Bangka Barat dan Menghimbauan kepada masyarakat agar melaporkan bila ada Kejadian yang menonjol kepada Anggotanya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu berhati-hati,laporkan bila ada kejadian menonjol kepada Anggota kami serta mempatuhi Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19″ucapnya.