Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comKapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa operasi ketupat Menumbing 2022 akan mulai dilaksanakan 28 April hingga 9 Mei 2022 dengan menerjunkan personel gabungan dari beberapa stakeholder. Sabtu (23/04/2022)

Dalam kesempatan itu, Kapolres menerangkan total personel Polres Bangka Barat diterjunkan sebanyak 95 anggota Polres Bangka Barat.

“Itu baru untuk tingkat Polres, karena untuk di Polsek-polsek jajaran juga menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan di wilayah masing-masing dengan sandi ketupat Menumbing 2022,” jelas Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat pun berharap situasi Kamtibmas Kabupaten Bangka Barat menjelang dan selama Idulfitri 1443 H tetap dalam kondisi yang kondusif.

“Mudah-mudahan situasi wilayah hukum Polres Bangka Barat kondusif dengan adanya keterlibatan stakeholder terkait bersama-sama menjaga wilayah Bangka Barat menjelang persiapan dan selama perayaan Idulfitri,” kata Kapolres Bangka Barat