Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comOperasi Ketupat Menumbing 2022 yang dilaksanakan secara serentak ini, bertujuan untuk menjaga konidisi Kamseltibcarlantas di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat kusus Tanjung Kalian mentok. Sabtu (07/05/2022).

Kabag OPS Polres Bangka Barat Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon, S.H seijin Kapolres Bangka Barat mengatakan kegiatan ini Pihaknya akan terus melakukan pengecekan dan Pemantauan terkait kendaraan yang menuju Pelabuhan Tanjung Kalian.

” Sampai dengan saat ini terjadi penurunan arus balik kendaraan yang menuju Pelabuhan Tanjung Kalian” ujar Kabag OPS

Operasi Ketupat Menumbing 2022 Dilaksanakan  dengan tujuan untuk menjaga konidisi Kamseltibcarlantas di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat

 

Kabag Ops Juga Menyampaikan dan Menghimbauan kepada masyarakat agar dapat berhati-hati dalam berkendara baik yang melaksanakan mudik ataupun yang Pulang Mudik

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu berhati-hati,patuhi peraturan Lalu Lintas dan tetap jaga keselamatan serta mempatuhi Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19″ucapnya.