screenshot 20240701 110226 1

Buol, Sulteng –

screenshot 20240701 110228 1
screenshot 1 – 2

Cakrabhayangkaranews.com (CBN)
Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Buol gelar kegiatan penghijauan, penanaman ratusan pohon, penanaman jagung serta pelepasan bibit ikan.

Hal ini sebagai wujud ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kegiatan dihadiri Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny, Eksi, serta turut dihadiri PJU Polres, Personel Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Buol.

Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii menyampaikan, bibit pohon yang ditanam terdiri dari bibit pohon mangga, alpukat dan jambu.

Selain itu juga, dilakukan pelepasan bibit Ikan di kolam dan penanaman jagung di area Aspol Polres Buol

“Bibit pohon yang di tanam yaitu mangga, alpukat, jambu dan pelepasan bibit Ikan di kolam area Aspol Polres serta penanaman jagung dikebun Aspol Polres,” ujar Kabag SDM Polres Buol (27/6/2024).

Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, menambahkan bahwa penanaman pohon produktif serta pelepasan bibit Ikan di kolam dan penanaman jagung, sebagai bentuk implementasi dari arahan kebijakan Kapolri dalam mendukung penghijauan lingkungan dan ketahanan pangan bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-78.

“Penanaman pohon produktif serta pelepasan bibit Ikan di kolam dan juga penanaman jagung ini, sebagai bentuk implementasi dari arahan kebijakan Kapolri dalam mendukung penghijauan lingkungan dan ketahanan pangan bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-78 yang dilaksanakan secara serentak,” pungkasnya.* lam

Share :