kukarpom05

Cakra Bhayangkara News Kukar – Kegiatan bakti sosial dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78, turut dilakukan oleh Polsek Muara Jawa. Dilaksanakan pada Selasa (25/6/2024), mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WITA.

Dihadiri langsung oleh Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, bersama ketua Bhayangkari Ranting Muara Jawa. Perwakilan Koramil Muara Jawa, perwakilan Kelurahan Muara Jawa Pesisir dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, IPTU Dedik I Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Muara Jawa.

Dilanjutkan IPTU Dedik, kegiatan baksos dilaksanakan di 4 lokasi dan menyasar 20 keluarga kurang mampu. Dengan menyerahkan paket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, Gula 1 kg, Mie instan 5 bungkus, Teh 1 bungkus, Tepung Kompas 1 kg, Kecap ABC 1 botol sedang, Biskuit Hatari 1 bungkus.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat. Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.(Montana)

Share :