img 20240614 wa0024

Cakra Bhayangkara News Kukar – Polsek Muara Muntai, menghadiri rangkaian acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) 2024, bagi masyarakat miskin yang berada di Desa Muntai Ilir. Acara yang dimulai pukul 09.00 WITA ini, digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Muara Muntai Ilir, Kecamatan Muara Muntai.selasa(11/06)

Bantuan yang diserahkan merupakan BLT-DD untuk bulan Juni 2024 ini, dengan nominal Rp 300 ribu per Kepala Keluarga (KK). Dengan total penerima bantuan sebanyak 60 KK. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat miskin dan rentan dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Kapolsek Muara Muntai Iptu Wahid mengatakan kehadiran personilnya itu sebagai bentuk membantu dalam kelancaran acara penyerahan BLT-DD.

Dengan begitu, ia berharap masyarakat yang kurang mampu dapat sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Pemerintah desa dan aparat terkait terus berupaya untuk memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.(Montana)

Share :