Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comPolres Bangka Barat menerjunkan anggota Polwan yang di pimpin PS. Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Bangka Barat Ipda Winda widiastuti, S.H untuk membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Laksanakan di jalan sp Tugu Suakrno Kec Mentok, pada pukul 16.00 wib Rabu 21 April 2022.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Bangka Barat terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Personel Polwan ini mengenakan seragam dinasnya saat membagi-bagikan 100 Pack takjil, Saat membagikan takjil, anggota Polwal dengan senyumnya menyampa masyarakat yang melintas.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Bangka Barat kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” kata PS. Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Bangka Barat Ipda Winda widiastuti, S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, Kamis (21/04/2022).

Menurut Ipda Winda, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan sarana silaturahmi Polres Bangka Barat dengan masyarakat. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih merasakan keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat.

Selain melaksanakan pembagian takjil, Polwan Polres Bangka Barat juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu anggota Polwan juga mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna percepatan penanggulangan pandemi, khususnya di Kabupaten Bangka Barat.

‘’Kami terus imbau nasyarakat agar tetap disiplin prokes, juga diimbau agar masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah,’’ tutup Ipda Winda