oleh

PPKM Level 2, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Bagikan Masker Dan Himbau Prokes Di Pasar

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com- Babinsa jajaran Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Patroli PPKM Level 2 di Pasar Mutaiara Gading Timur, Kel.Mustikasari, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi dan Pasar Bantargebang, Jalan Narogong, Kel/Kec. Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (10/01/2022).

Terlihat dilokasi para Babinsa, tidak hanya melaksanakan Patroli PPKM Level 2 untuk menghimbau protokol kesehatan, namun juga membagikan Masker kepada para pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker saat berada di pasar.

“Pandemi Covid 19 belum berakhir, Monggo bapak bapak dan ibu ibu semua lebih meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M yaitu mencuci tangan, memakai Masker, menjaga Jarak dan mengindari Kerumunan,” ujar Serda Paino sambil menyerahkan masker kepada pedagang dan Pembeli. “Silahkan masker ini dipakai, mari kita semua bersatu padu melawan Covid 19” imbuh Serda Paino.

Pelaksanaan Patroli PPKM Level 2 ini di lakukan oleh 8 orang personil Babinsa di jajaran Koramil 05/Bantargebang, selain imbauan prokes dan membagikan masker para babinsa jua memberikan teguran lisan kepada kepada warga yang tidak memakai masker sebagaimana mestinya.

Di tempat yang berbeda, Hal yang sama di lakukan oleh Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat selalu memonitoring dan menyampaikan bahwa, rutinitas para Babinsa di wilayah saat ini selain melaksanakan komsos dengan warga, mereka juga rutin melaksanakan patroli PPKM level 2 di pasar demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. ungkapnya.

“Kami berharap kepada semua elemen masyarakat agar bersama-sama terutama tokoh masyarakat,tetua pemuka agama dan para pemuda tentunya untuk selalu waspada dengan covid-19, dengan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada keluarga, kerabat dan juga para tetangganya, kita bisa melawan covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan”,tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed