Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Terima Sosialisasi Tunjangan Kinerja dan Perbankan Dari PT Bank Mandiri. Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad, Kapten Inf Didit Aprian Rahmandita, bersama Branch Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk beserta rombongan memberikan Sosialisasi Tunjangan Kinerja dan Banking Work PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. kepada Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad di Aula Soedirman Markas Brigade, Patrang, Jember. Kamis (24/03/2022).

Pada pengarahannya, Dandenma membacakan sambutan Danbrigif Raider 9 Kostrad (Danbrigif) mengucapkan selamat datang di Markas Brigif Raider 9 Kostrad serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada Branch Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk beserta rombongan atas terlaksananya kegiatan ini.

Danbrigif mengatakan, selain memanfaatkan tunjangan kinerja, Bank Mandiri juga membantu pengelolaan keuangan sekaligus mengedukasi pengelolaan keuangan untuk jangka panjang melalui produk dan layanan. Produk dan layanan tersebut antara lain dalam bentuk Tabungan, Produk Bank, Financial Bank dan Kredit Mikro untuk anggota. Semua produk dan layanan tersebut guna mendukung terciptanya pengelolaan keuangan yang lebih transparan, efektif, efisien dan modern.* har – penkostrad

Share :