1712018523338

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) Hikmah dalam memperingati Malam Nuzulul Qur’an dan do’a bersama yang terlaksana di masjid Baitul Muttaqin Menarmed 2 Kostrad di tengah tengah bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M. Jumat. (29/03/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danmenarmed 2 Kostrad, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta seluruh prajurit dan persit bersama Ustad H Faturrahim yang turut mengisi acara tersebut. Malam nuzulul qur’an dapat diartikan sebagai peristiwa diturunkannya wahyu (Al Qur’an) kepada nabi Muhammad Saw saat beliau berada di goa hira.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah keimanan dalam diri umat muslim warga Menarmed 2 Kostrad yang diawali dengan pembacaan ayat ayat suci al-qur’an/saritilawah, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dan acara ditutup dengan do’a bersama.

Dalam hal ini Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. Memberikan sambutan dalam acara.

“Marilah kita bersama meningkatkan iman dan taqwa kepada allah SWT dan selalu mengingat sejarah agama islam. Sesungguhnya Al qur’an Memberikan petunjuk (jalan) bagi orang yang beriman yang mengerjakan kebajikan dan mendapat pahala yang besar,” kata Letkol Arm Siswo Budiarto.

“Diharapkan seluruh prajurit Resimen Armed 2 Kostrad agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdoa dan beribadah sesuai kepercayaan masing-masing agar senantiasa diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. Tetap selalu mempunyai rasa juang yang tinggi agar menjadi prajurit Menarmed 2 Kostrad yang konsisten, unggul, adaptif dan tangguh,” pungkas beliau.* hen – penkostrad

Share :