img 20240529 wa0121

CBN, JakartaPrajurit Raja kembali menunjukkan keunggulannya dalam ajang Karate Piala Yesia Ery Tamalangi 2024 yang diadakan di Palu, Sulawesi Selatan. Event ini diikuti oleh peserta karate dari berbagai penjuru Sulawesi pada hari Minggu, (22/5²³?! 2024.

Pada kesempatan kali ini, Pratu Fanri berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 di Kelas Komite Senior U-67. Ia berhasil mengalahkan peserta lain yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi dan sekitarnya. Pratu Fanri, seorang prajurit petarung militan dari Kostrad yang berdinas di Yonif 754/ENK, Timika, Papua Tengah, menunjukkan kemampuan dan dedikasinya yang luar biasa.

img 20240529 wa0122
img 20240529 wa0122

Letkol Inf Cecep Cahyadi, Danyonif 754 Kostrad, yang saat ini sedang melaksanakan penugasan di daerah operasi Intan Jaya, menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih Pratu Fanri.

“Kami sangat bangga atas keberhasilan yang telah ditorehkan untuk satuan ini. Jangan jadikan ini sebagai puncak kesuksesan, namun tetap rendah hati dan selalu berproses untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak ke depannya, karena prestasi adalah kehormatan dan janji,” ujar Letkol Inf Cecep Cahyadi.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan satuan Yonif 754 Kostrad, tetapi juga menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama satuan di berbagai ajang kompetisi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Share :