oleh

Primer Koperasi (Primkop) Kartika Jaya Bersama Kodim 0413/Bangka Gelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2021

 

 

Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com – Primer Koperasi (Primkop) Kartika Jaya Bersama Kodim 0413/Bangka menggelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2021 bertempat di Gedung Serba Guna Kartika Kodim 0413/Bangka Jl. Sholihin Gp Rangkui, senin (10/1/2021).

Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2021 yang dikuti oleh para pengurus dan anggota koperasi baik Prajurit maupum ASN Kodim 0413/Bangka, dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim 0413/Bangka Letnan Kolonel Inf Rudiyanto S.pd, dengan mengangkat tema ” Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian Dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Peran Koperasi Angkatan Darat Dalam Menujang Kesejahteraan Prajurit Dan ASN TNI AD ”

Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim 0413/Bangka Letnan Kolonel Inf Rudiyanto S.pd, menyampaikan mengingat kondisi Koperasi kita saat ini seperti vakum yang mana kedepan fungsi koperasi akan dihidupkan lagi maka dari itu mari kita sama sama menghidupkannya dan menjaga, karena siapa lagi yang menghidupkan suatu koperasi kalau bukan anggotanya sendiri, ” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang Donal Tambubulon AP. M,si mengatakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Jaya Bersama Kodim 0413/Bka,Tutup Buku Tahun 2021, pengembalian iuran wajib dan iuran pokok dari anggota koperasi, ini mungkin menjadi salah satu kendala di Koperasi, mungkin nantinya ada kebijakan yang baru, koperasi Kodim ini ada dua jenis usaha yaitu simpan pinjam dan perdagangan, untuk simpan pinjam, saat ini bisa di laksanakan, dan kita bisa mengembangkan jenis usaha lain, dan saya akan memfasilitasi untuk mengurus izin usaha koperasi di bidang lain sesuai kemauan koperasi itu sendiri, kami menginginkan koperasi Kodim ini tetap berjalan. dan bisa mengembangkan diri dengan usaha-usaha baru, ” pintanya.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed