Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Pemasangan Pompa Hidram, Pipa Selang sebagai wujud nyata bahwa TNI bersama rakyat, anggota Yonif Mekanis 318/AY melaksanakan karya bakti di Kp. Muara, Ds.Lebak Situ, Kec. Lebak Gedong membantu warga untuk pemasangan pompa hidram, pipa selang dan toren air agar warga sekitarnya dapat menikmati hasil atau kegunaan pompa hidram, dan toren air tersebut.

Kegitatan pemasangan pompa hidram, pipa selang dan toren air dilaksanakan sebagai salah satu bentuk nyata dari komunitas sosial dan diharapkan dapat bisa mendekatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat,” kegiatan ini mendapatkan antusias oleh warga sekitar. Dan masyarakat sekitar ini banyak yang ikut serta dalam pemasangan pompa hidram, pipa selang, dan toren air ini.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos., M.I.P, Lebak Banten. Kamis (26/1/2023).

Warga di Kp. Muara, Ds.Lebak Situ, Kec.Lebak Gedong sangat berterima kasih atas dibangunya pompa hidram, pipa selang dan toren air ini karena sangat membantu dalam kehidupan sehari hari. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diharapkan akan lebih banyak pembangunan-pembangunan ditempat lain yang bisa bermanfaat oleh warga di Kp.Muara, Ds.Lebak Situ, Kec. Lebak Gedong.* gus – penkostrad

Share :