Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan, Pos Sentosa Satgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad dipimpin oleh Wadansatgas Mayor Inf I Gusti Bagus Prayuda berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dusun J2 Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya dengan membagikan Nasi Bungkus, Baju Cinta NKRI, dan Permen. Minggu (1/5/2022).

“Rasa Toleransi merupakan salah satu kunci dalam Perdamaian. Dalam hal ini khususnya rasa toleransi antar umat beragama yang kami jalin bersama dengan Masyarakat Intan Jaya yang mayoritas beragama Nasrani,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Vicky Heru Harsanto.

Selama pelaksanaan kegiatan terlihat bahwa masyarakat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Mereka gembira dan bahagia mendapatkan baju cinta NKRI yang secara tidak langsung menggambarkan bahwa terjalinnya hubungan baik antara TNI dengan masyarakat sesuai dengan Motto Satgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad yaitu “ memberikan rasa aman kepada masyarakat Intan Jaya”.

Gembala Geraja St. Petrus Agapa Yakobus Sondegau yang turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami.* gus – penkostrad