Cakra Bhayangkara News Jakarta – Menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Pengaman (Satpam) Nasional ke-43, POLRI, Asosiasi Teknologi Industri Teknologi Indonesia (ATISI), Asosiasi Pengguna Jasa Security Indonesia (APJASI), Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI), dan beberapa Asosiasi Sekuriti terkait mengadakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Sabtu(30/12)

Kegiatan ini dalam rangka menghormati “Bapak Satpam Indonesia” Jenderal Polisi Awaloedin Djamin, selain itu acara ini juga merefleksikan sinergi antara Satpam dan POLRI dalam memperkuat keamanan nasional, khususnya menjelang tahun politik.

Sanny Suharli.Ketua Umum Asosiasi Teknologi Industri Teknologi Indonesia (ATISI) bersama Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat Badan Harian Keamanan Polri.bpk Brigjen Edy Murbowo, Sabtu (30/12)

Mengusung tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai”, ini menyoroti peran Satpam dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks di era kemajuan teknologi dan digitalisasi, terutama menjelang Pemilu 2024.

Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat Badan Harian Keamanan (Dirbinpotmas Baharkam) Mabes Polri, Brigjen. Pol. Edy Murbowo yang hadir selaku inspektur menekankan perlunya Sinergi pengamanan menjelang pemilu. (Montana)

Share :